Beranda · Legalitas · Cara Pemesanan · About

Obat Keloid

Obat Keloid
Obat Keloid - Segera atasi penyakit keloid anda dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, yang mana kandungan di dalamnya telah terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit keloid. Jangan takut akan efek samping yang di timbulkan, karena semua bahan yang di gunakan di dalam obat ini merupakan 100% bahan alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena faktor pertumbuhan dari proliferatif (perbanyak) yang berasal dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan dari luka. Keloid dapat dikatakan bagian dari tumor jinak pada kulit namun keloid tidak sampai membahayakan kesehatan seseorang. Jika keloid tumbuh lebih dari 1 disebut dengan Keloidosis.

Obat Keloid
Serat Kolagen
Keloid memang penyakit yang sulit disembuhkan. Pada suatu luka, proses katabolisme dan anabolisme mencapai keseimbangan kira-kira 6-8 minggu setelah operasi.

Pada keadaan normal, luka yang terjadi pada kulit akan membuat sel-sel kulit dan jaringan penghubung (fibroblast) mulai menggandakan diri untuk memperbaiki kerusakan. Pada kasus keloid, terjadi ketidakseimbangan antara pembentukan dan penghancuran (degradasi) kolagen. Meskipun luka sudah tertutup, pertumbuhan yang berlebih terus terjadi, sehingga mengakibatkan penumpukan fibroblast dan kemudian penonjolan keluar permukaan kulit yang akhirnya membentuk benjolan pada bekas luka.

Jika keloid yang timbul pasca operasi, keloid itu sendiri terlihat seperti daging lebih yang tumbuh dan menempel pada kulit tubuh. Keloid dapat tumbuh di bagian tubuh seperti tengkuk leher (dimana kelenjar getah bening berada), telinga, tangan, punggung, dan perut yang paling banyak terdapat keloid pasca melahirkan secara ceasar.

Dan Hanya Dengan Obat Keloid Jelly Gamat Gold-G Yang Dapat Menyembuhkannya

Obat Keloid
Jelly gamat Gold-G sebagai obat keloid tradisional terbuat dari teripang/gamat dari species terbaik yaitu "Golden Stichopus Variegatus", dimana species ini adalah yang terbaik serta satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yakni kandungan  yang mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. dan mengatasi keloid bekas luka bakar atau bekas operasi dengan cepat.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.

Jelly Gamat Gold-G ini halal untuk dikonsumsi, karena sudah lulus uji di MUI dan juga BPOM RI, dengan no register BPOM TI114645721.

Bagaimana Cara Pemesanannya

Dalam pemesanannya Anda hanya mengirim SMS saja kepada kami, klik gambar dibawah ini untuk mengetahui cara pemesanan dan harga perbotolnya.
Obat Keloid

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Keloid"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk melakukan pemesanan atau untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi No. 0853.5376.3726